Steven Wayne | Pakar Seo Medan

Steven Wayne




Pakar Seo Medan
Hallo sobat, saya seorang blogger yang bisa dibilang newbie. Saya sejak blogging itu sekitar pertengahan tahun 2013. Sebenarnya saya hanya sekedar hobby doang blogging, tapi karena teman-teman bilang bisa cari duit, yah ane coba ternyata bisa. Sekian dari saya, Terima kasih. Quotes : Setiap orang tetap pernah menjadi seorang 'newbie' tetapi karena kemauan untuk membelajarnya dalam bidang tertentu, dia akan dikenal sebagai orang yang 'professional'. Jadi intinya belajarlah sebelum terlambat.





Full Name Steven Wayne Wayne
E-mail zetronews@gmail.com
Tanggal Lahir 10-16-1997
Tempat Lahir Medan
Alamat Lengkap Street Address: Jalan Karya no 16
City: Medan
State / Province: North Sumatra
Postal / Zip Code: 20117
Country: Indonesia
URL Facebook www.facebook.com/dtevenz
URL Twitter www.twitter.com/dtevenz
Website 1 www.zetroblog.com
Website 2 http://downloadgamesbaru2015.blogspot.com
Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
Agus Fikri Suyuthi

Saya hanyalah orang biasa yang menyukai blogging dan mencoba berbagi pengalaman dengan yang lain tentang blogging dan SEO. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
Next Post »
2 Blogger Comments
Facebook Comments
26 Oktober 2014 pukul 02.13 ×

Btw, ini siapa ya? kok ganteng amat ? :ng

Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar
Copyright © 2013. Pakar Seo Termuda - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger